Rabu, 11 Maret 2009

1st YEAR ANNIVERSARY of Startech ST88

Dear All,

Kalo tidak salah ingat .... (dan berdasarkan pengamatan) ... (serta kalo hp St88 saya yang pertama tidak HILANG) ... maka bulan Maret ini adalah 1st YEAR ANNIVERSARY of Startech ST88.

Kelihatannya sih bukan cuma saya aja garansi pertama yang dikeluarkan oleh Startech terhadap Startech ST88 setelah saya amati tidak ada yang sebelum Maret.

Gak terasa perjalanan Startech ST88 sudah satu tahun dan di beberapa tempat (kalo gak salah di Ambasador) berdasarkan survei mereka masih menduduki peringkat 7 paling laris untuk penjualan hp lokal saat ini. Lumayan juga untuk sebuah ponsel lokal yang sudah 1 tahun usianya.

Terlepas dari masih banyaknya kekurangan dari produk Startech ST88 terutama dari quality controlnya sehingga banyak bangeth yang masih komplain, saya sebagai salah satu pengguna Startech ST88 yang merasa puas mengucapkan.

HAPPY 1st YEAR ANNIVERSARY of Startech ST88




3 komentar:

Anonim mengatakan...

Dimana beli ST88 di Bandung? dan apa di Bandung udah ada Service Centre-nya?

Please help info.

ridwansyah_r@yahoo.com

napnipnop mengatakan...

Wah saya juga pake startect st88 udh setahun nih, gak ada masalah tapi kenapa tombol on/off harus ditekan keras baru bisa nyala ya? hehehe..

Anonim mengatakan...

di mana ya beli battery dan charger ST88 ? saya sdh coba telp ke kantornya yg di Sunter kok ga ada yg angkat terus ya ? mohon infonya, thx